Kominfo Undang Wartawan Obrolkan Perkembangan Belitung

Berita Berita Kabupaten Berita Membalong

Tanjungpandan, Media Center – Dinas Komunikasi dan Informatika kabupaten Belitung ajak wartawan diskusikan perkembangan daerah. Belasan wartawan dari Pokja Wartawan, dan Perwabel hadir di ruang B-Smart Diskominfo Belitung.

Diskusi ini dilangsungkan dalam rangka menjalin hubungan yang harmonis antara Pemerintah dan para jurnalis. Menurut Sekda Kabupaten Belitung, Hendra Caya berharap wartawan menjadi support dalam perkembangan Belitung. Media dapat mendorong perkembangan ini melalui pemberitaan yang konstruktif.

“Peran kawan-kawan dari jurnalis ini yang kita harapkan dapat memajukan Belitung ini,” ungkap Sekda Hendra.

Menurut Sekda Hendra perkembangan Kabupaten Belitung akan semakin menuntut perhatian besar. Pada bulan april ini selain adanya penetapan Belitung sebagai unesco global geopark, juga ada penetapan sebagai hutan sosial.

Kadis Kominfo kabupaten Belitung, Mohammad Iqbal menyebut peran wartawan sangat dibutuhkan dalam mendukung perkembangan daerah. Berkaitan dengan hari pers, Kadis Kominfo menyebut bahwa akan mengadakan pada tanggal 25 februari nanti. Dalam rencana kegiatan Diskominfo akan menyelenggarakan lomba karya jurnalistik untuk dua kategori.

“Kita sudah merencanakan adanya peringatan hari pers, dan nanti ada lomba karya jurnalistik untuk kawan-kawan pers dan untuk pelajar,” ungkap Iqbal.

Perwakilan wartawan berharap terjalinnya komunikasi yang baik antara Diskominfo dan wartawan. Informasi yang disampaikan dari Diskominfo bisa disampaikan kepada masyarakat lebih luas. (Arlan/IKP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve + nine =